Friday, July 23, 2021

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Most Read

radartvnews.com – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo Turun Langsung memberikan bantuan kepada masyarakat dan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Korban Banjir di Desa Sanggu, Kecamatan Padang Cermin, kamis (23/02/2017).

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada masyarakat korban banjir. Banjir tersebut disebabkan karena tingginya curah hujan sehingga menyebabkan banjir di beberapa titik lokasi yang ada di lampung. Salah satunya di desa Sanggu.

Gubernur Juga memberikan arahan kepada aparatur dan masyarakat setempat untuk selalu siaga dan antisipasi kepada masyarakat setempat saat terjadi banjir susulan. Dengan begitu dapat meminimalisir terjadinya korban kerugian yang disebabkan oleh banjir.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Diinformasikan kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, Gubernur yang juga didamping Oleh Kapolda Lampung dan Bupati Pesawaran meninjau lokasi yang terkena dampak banjir seperti rumah warga, Pasar, Sekolah Tk, yang berasal dari Sungai Way Telu Desa Padang Cermin. (Rls/Min)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya