Saturday, July 24, 2021

Gubernur Tinjau Kesiapan Apel Komandan Satuan KRI Surabaya

Most Read

radartvnews.com – Gubernur Lampung M. RIDHO FICARDO meninjau persiapan apel komandan satuan TNI AL 2017 yang akan diikuti 310 personil di atas KRI Surabaya-591 yang sedang berlayar di perairan Teluk Lampung, Pantai Caligi, Pesawaran Lampung Rabu Malam (22/02/17). Acara apel komandan satuan diawali dengan pendaratan pasukan Amphibi Angkatan Laut dilaksanakan pagi ini Kamis (23/2), dihadiri langsung Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

Dijelaskan Kabag Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah saat turut mendampingi Gubernur Lampung, kehadiran Pak Gubernur adalah dalam rangka melihat persiapan Apel Komandan Satuan yang berlangsung sejak tanggal 21-23 Februari 2017. Pada tahun-tahun sebelumnya apel komandan satuan TNI AL berlangsung di pangkalan yang hanya berisikan materi berupa pembekalan. Baru pada tahun ini pelaksanaan apel komandan satuan TNI AL dilaksanakan di atas kapal perang sambil berlayar,” jelasnya.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Selama penyelenggaraan apel di atas KRI Surabaya-591 yang sedang berlayar, para peserta telah melaksanakan lokakarya dan diskusi interaktif. Kegiatan apel komandan satuan juga diisi ketangkasan prajurit untuk membangkitkan kembali jiwa keprajuritan yang ada di dalam diri para peserta apel komandan satuan.

Kehadiran Gubernur bersama Danlanal, Bupati Pesawaran, disambut DANKORMAR Mayjend. TNI (Mar) RM. Trusono, Danbrigif 3 Piabung, dan peserta Apel Komandan Satuan KRI Surabaya-591. (Rls/Min)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya