Sunday, July 25, 2021

Warga Srengsem Panjang Berharap Bantuan Dari Pemerintah

Most Read

 

radartvnews.com – Pasca longsor yang menimpa beberapa rumah milik warga di beberapa wilayah di Kecamatan Panjang Bandar Lampung, sejumlah warga masih memilih tetap bertahan dirumah mereka.

Sementara korban yang rumahnya terkena longsor untuk sementara mengungsi kerumah kerabat terdekat. Hingga saat ini, belum ada bantuan dari pemerintah untuk membantu korban yang terkena bencana longsor ini.

Warga berharap pemerintah dapat segera memberikan bantuan kepada mereka. Sementara untuk saat ini, warga secara bergotong royong membantu rumah korban yang terkena longsor. Menurut warga, pihak pemerintah sebelumnya telah mendatangi rumah korban yang terkena longsor  namun belum memberikan bantuan apapun.

Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

Diketahui hujan lebat yang melanda sejumlah wilayah di Kota Bandar Lampung, pada senin petang kemarin hingga selasa dini hari hingga membuat 6 rumah warga terkena bencana longsor.(Jef/Gal)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya