Wednesday, August 4, 2021

Ibu Caca Akan Lapor Balik Andika Dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Most Read

radartvnews.com – Permasalahan antara Andika Kangen Band dengan pihak keluarga Chairunnisa alias Caca, istri dari Andika Kangen Band, nampaknya semakin berlarut larut. Belum tuntas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) yang melaporkan Andika ke Mapolresta Bandar Lampung. Kini, pihak keluarga Caca berencana akan melaporkan Andika ke Kantor Polisi lagi.

Pihak keluarga Caca akan melaporkan Andika ke kantor polisi lantaran telah melakukan pencemaran nama baik. Sebelumnya diketahui beberapa waktu lalu, Andika telah melaporkan herawati, Ibu Caca ke Mapolres Pesawaran terkait jual beli tanah. Herawati Ibu Caca mengatakan, laporan Andika terkait jual beli tanah tidaklah benar, dirinya pun siap melapor balik Andika dengan bukti bukti yang ia miliki. Herawati pun berharap, Andika cepat sadar dengan apa yang ia perbuat.

Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

Sebelumnya Andika Kangen Band, beberapa waktu lalu melaporkan Herawati ibu kandung Chairunnisa alias Caca kekantor Mapolres Pesawaran. Andika melaporkan imertuanya tersebut terkait kasus jual beli tanah, andika menuding telah menjual tanah yang merupakan milik nya. (Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya