Tuesday, July 27, 2021

Saksi Febrina – Adam Walkout, Pleno Berjalan Lancar

Most Read

radartvnews.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Mesuji menggelar pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji tahun 2017  dengan lancar dan aman, pada kesempatan ini, saksi dari pasangan nomor urut satu yakni Febrina – Adam walkout.

Pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Mesuji,  Saiful Anwar,  yang di dampingi Anggota Komisioner KPUD Kabupaten Mesuji, di Aula Sekertariatan Kabupaten Mesuji, pada hari Rabu 22 februari 2017 tepatnya pukul 10.10 WIB.

Dalam pleno memasuki acara inti saksi nomor urut satu Hi.Abdullah Sani.Ssos menyampaikan pernyataan menolak atau keberatan  penetapan hasil perhitungan suara pemilukada Kabupaten Mesuji tahun 2017  dan kedua saksi dari paslon nomor urur satu meninggalkan ruang pleno setelah sebelumnya mengisi form DB2KWK atau form keberatan saksi yang telah di siapkan oleh KPUD Mesuji dan pleno ini tetap berjalan walau tidak adanya saksi dari pasanagan nomer urut satu.

Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Mesuji akan melakukan penetapan pada tanggal 08 Maret sampai tanggal 10 Maret 2017,  itu pun kalau tidak ada gugatan dari salah satu pasangan calon, kalau pun ada gugatan KPU akan menetapkan 3 hari setelah pra pengadilan. (bow/sam)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya