Saturday, July 24, 2021

Wakasal Tinjau Latihan Perang di Pantai Caligi Pesawaran

Most Read

radartvnews.com – Ratusan prajurit Satuan Angkatan Laut Republik Indonesia  turun dari  kapal perang Republik Indonesia (KRI) Surabaya 591, dengan menggunakan tank amphibi menuju Pantai Caligi Pesawaran kamis pagi.

Dengan sigap para prajurit terlatih ini langsung melakukan penyeranggan ke dalam pulau dimana lokasi musuh berada, namun ini hanya latihan strategi perang yang dilakukan Komandan Satuan Angkatan Laut sejak 21 februari hingga 23 februari di Perairan Selat Sunda.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo bersama unsur Forkompimda Lampung, yang hadir pada pembukaan latihan perang ini sempat melakukan lantihan menembak bersama.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai

Wakil Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana Muda Achmad Taufiqoerrochman mengatakan dalam apel bersama ini merupakan kegiatan rutin untuk membina kekuatan dan kemampuan yang diikuti komandan satuan terbawah.

Dari latihan ini diharapkan komandan satuan bisa Mengimplementasikan ilmu yang didapat pada latihan ini untuk mengelar kekuatan terbaik prajuritnya  nanti.

Laksda Ahmad Taufiquoerrochman menambahkan latihan ini juga dilakukan untuk mengenal Perairan Teluk Lampung, yang nantinya akan dijadikan pangkalan TNI Angkatan Laut.(Jef/Ren)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya