Saturday, July 24, 2021

Cek Ruang Tahanan, DPR RI Anggarkan Perluasan Lapas Rajabasa

Most Read

radartvnews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia  dari Komisi III  melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, rombongan melakukan peninjauan ke Lapas Rajabasa dan mengecek langsung kondisi ruang tahanan. Selain itu, rombongan juga melihat keahlian para warga binaan dalam menciptakan suatu karya yang positif.

Rombongan sendiri di pimpin langsung oleh Ketua Komisi III  Benny K Harman,  bersama 11 anggota lainnya, para wakil rakyat yang duduk di Senayan ini ingin memastikan bahwa pembinaan yang di lakukan oleh Kementerian Hukum dan Ham terhadap Narapidana benar – benar berjalan.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Setelah melakukan kunjungan, para Legislator Pusat ini akan mengupayakan penganggaran perluasan Lapas Rajabasa. Para wakil rakyat ini menilai Lapas Rajabasa sendiri sudah over kapasitas untuk menampung narapidana saat ini.(Bow/Ren)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya