Saturday, July 31, 2021

DPD PDI Perjuangan Evaluasi Raihan Pilkada Lalu

Most Read

radartvnews.com – Setelah tampil habis – habisan untuk memenangkan pasangan calon yang diusung pada Pilkada 15 Febuari lalu, partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan melakukan evaluasi terhadap hasil pilkada lalu, terutama kepada daerah yang mengalami kekalahan yakni di Kabupaten Pringsewu Dan Kabupaten Mesuji.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD PDI Perjungan Lampung, Bambang Suryadi mengatakan, dalam waktu dekat DPD PDI P akan melakukan evaluasi terhadap 5 daerah yang menjalani Pilkada lalu, terutama di daerah yang mengalami kekalahan, diantaranya Pringsewu dan Mesuji. Di Pringsewu sendiri diketahui merupakan basis partai berlambang banteng moncong putih.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Evaluasi sendiri akan di lakukan secara menyeluruh hingga ke anak ranting, ini dilakukan setelah penyelanggaraan pilkada di DKI Jakarta putaran kedua. DPP partai sendiri mengintruksikan seluruh kepengurusan DPD di tanah air untuk ikut membantu memenangkan pasangan Ahok – Djarot.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya