Monday, August 2, 2021

Efishery Berikan Kemudahan Pemberian Pakan Secara Cepat dan Otomatis

Most Read

radartvnews.com – Lampung memiliki luas lahan yang tersedia mencapai lebih dari 61.200 hektare yang potensial untuk perikanan air tawar. Menyadari hal tersebut, Efishery sebagai perusahaan inovasi dibidang teknologi perikanan kini memasarkan Smart Fish Feeder.

Tim Efishery, Ivan Nashara menjelaskan bahwa Efishery kini hadir secara maksimal di Lampung untuk meningkatkan volume panen para pembudidaya menggunakan teknologi smart fish feeder, dimana petani dapat memberikan pakan ikan secara otomatis dan cepat sesuai dengan penjadwalan. Jadwal pemberian pakan ikan dapat dilakukan melalui smartphone. Selain itu, smart fish feeder juga semakin mumpuni karena dilengkapi dengan sensor yang akan mendeteksi nafsu makan ikan sehingga pemberian jumlah pakan akan lebih akurat.

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Dirinya berharap, melalui teknologi ini biaya pakan dalam budidaya akan jadi lebih hemat dan pertumbuhan ikan semakin cepat.

Sementara itu, salah seorang pembudidaya ikan lele asal Kota Gajah, Petrus, mengaku dengan menggunakan efishery pemberian pakan ikan lebih cepat sehingga tidak memakan waktu lama. Selain itu, dengan pemberian pakan terjadwal dan akurat lama panen menjadi lebih cepat.

Diharapkan dengan temuan alat ini dapat semakin memacu masyarakat dalam meningkatkan budidaya ikan.(Jef/Liz)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya