Saturday, July 24, 2021

Gubernur Lampung Curhat Kendala Pendidikan dan Pembangunan di Lampung

Most Read

radartvnews.com –  Sebanyak 11 anggota Komisi 10 DPR Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja ke pemerintah Provinsi Lampung, rombongan yang  diketuai Sutan Adil Hendra  dari Fraksi Gerindra disambut langsung oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo beserta Forkopimda Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung  M Ridho Ficardo mengatakan, dalam kunjungan ini dirinya menyampaikan  beberapa hal mengenai pendidikan dan infrastruktur. Orang nomor satu di pemerintahan Provinsi Lampung ini  menambahkan agar sektor pendidikan di Provinsi Lampung bisa di bantu dan masuk dalam pembahasan terkait sarana dan prasarana pada tahun ini.  

Ketua rombongan Sutan Adil Hendra dalam penyampaiannya sangat mengapresiasi atas hal yang disampaikan Gubernur Lampung terkait informasi yang diberikan terkait pendidikan dan apa yang dibutuhkan oleh Provinsi Lampung  dan ia berharap akan segera dilakukan pembahasan kedepannya untuk mengajukan anggaran yang diinginkan Pemprov Lampung.(Bow/Ren)

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya