Monday, July 26, 2021

Musrenbang Kecamatan Mesuji, Terkait Pembangunan Kabupaten

Most Read

radartvnews.com – Kegiatan Musrenbang ini di hadiri langsung Bupati Kabupaten Mesuji Khamami, anggota DPRD Kabupaten Mesuji, Kepala Bapeda Kabupaten Mesuji Sukarman, Camat Mesuji Sunardi, para Kepala Desa Sekecamatan Mesuji, unsur pemuda, tokoh masyarakat, serta penggerak PKK Kecamatan Mesuji.

Musrenbang Kecamatan di lakukan untuk melakukan pembahasan program pembangunan yang akan di lakukan pada tahun anggaran 2018 mendatang.

Musrenbang Kecamatan ini di lakukan setelah sebelumnya masyarakat desa melakukan Musrenbang tingkat Dusun atau Musdus dan di lanjutkan dengan Musrenbang tingkat Desa, lalu di lanjutkan Musrenbang tingkat Kecamatan, dan di ahiri dengan Musrenbang tingkat Kabupaten.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Musrenbang menjadi penting untuk menyelaraskan penbangunan Daerah Kabupaten Mesuji, melakukan itegrasi pembaguan pada anggaran tahun mendatang. Sehingga, di harapkan dengan di lakukan Musrenbang kegiatan pembagunan dapat berjalan sesuai dengan perencanaan dan skala prioritas.(Jef/Sam)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya