Friday, July 30, 2021

JPU Bantah Adanya Tebang Pilih Penanganan Kasus Muchlis Basri

Most Read

radartvnews.com – Sidang lanjutan perkara narkotika yang menjerat Muchlis Basri Cs, dalam persidangan dengan menghadirkan tiga saksi ahli dan membuat ketua majelis hakim geram dan kecewa terkait adanya tembang pilih dalam penanganan kasus pejabat daerah yang di bantah lansung oleh jaksa penuntut umum.

Menurut jaksa M. Syarif, kehadiran para saksi ini sengaja di hadirkan untuk memperkuat dakwaan dan juga untuk memastikan, apakah ketiga terdakwa tersebut dalam posisi di rehabilitasi dan bukan untuk melemahkan dakwaan serta adanya tembang pilih dalam menagani kasus ini.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Hal senada juga di katakan oleh penasehat hukum Muchlis Basri Cs, Nurul Hidayah. Menurutnya, kekecewaan majelis hakim terhadap penanganan kasus ini adalah hak majelis hakim. Namun menurut Nurul, rehabilitasi terhadap klienya sudah diatur dalam Undang-Undang.

Di ketahui dalam sidang sebelumnya, majelis sempat melontarkan kekecewaanya kepada penyidik yang dianggap pilih kasih dalam penanganan kasus narkotika yang melibatkan pejabat daerah.(Jef/Leo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya