Wednesday, July 28, 2021

Khamami – Saply Gandeng Lawan yang Bersebrangan

Most Read

radartvnews.com – Perseteruan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Mesuji, sudah berakhir pasca pemilihan tanggal, Lima Belas Febuari lalu. Tim pemenangan Khamami – Saply sendiri sudah berusaha untuk menggandeng pihak lawan yang kemarin bersebrangan. Ini di lakukan untuk menjaga situasi aman dan kondusif pasca memanasnya Pilkada Mesuji lalu.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh salah satu tim pemenangan Khamami – Saply, Budi Yuhanda, pasca pleno yang di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Mesuji yang memenangkan pasangan Khamami – Saply.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Tim pemenangan langsung mencoba untuk merangkul pihak lawan. Upaya akan terus di lakukan agar pembangunan di kabupaten mesuji dapat berjalan lancar.

Kini tim pemenangan masih menunggu kepastian pelantikan pasangan terpilih. Dirinya juga berharap agar pihak lawan legowo dan menerima kekalahan dengan lapang dada.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya