Sunday, July 25, 2021

Kondisi Jalan Provinsi, Tiga Puluh Persen Alami Kerusakan

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung, terus fokus akan perbaikan infrastruktur terutama jalan. Dari catatan yang di miliki oleh Dinas PU Bina Marga, kondisi jalan milik Provinsi Lampung yang tersebar di daerah, tiga puluh persen mengalami kerusakan dari tujuh puluh persen mantap. Dinas PU Bina Marga sendiri terus fokus melakukan pemeliharan jalan dengan cara tambal sulam.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Kepala Dinas PU Provinsi Lampung, Budi Darmawan, dari tujuh puluh persen mantap, tiga puluh persen nya mengalami kerusakan.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Kerusakan sendiri di karenakan banyak faktor, di antaranya faktor cuaca dan juga bencana alam yang akhir – akhir ini terjadi.

Kedepan pada tahun 2018, Dinas PU Bina Marga sendiri menargetkan, kondisi jalan milik Provinsi Lampung akan dalam keadaan tujuh puluh lima persen mantap.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya