Scroll untuk membaca artikel
MesujiPolitik

PNS Mesuji Janji Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme

4
×

PNS Mesuji Janji Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme

Share this article
PNS Mesuji Janji Bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme
PNS Mesuji Janji Bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme

radartvnews.com –  Penandatanganan fakta integritas dilaksanakan di kantor sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji di Wiralaga Mulya dan  disaksikan langsung oleh Bupati Mesuji Khamami.

Dalam kesempatan ini, beberapa pejabat yang menandatangani fakta integritas diantaranya sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Rizal Fauzi bersama dengan staf ahli Bupati, asisten inspektur, kepala Bappeda dan kepala bagian penandatangan. Fakta integritas dilakukan secara berurutan hingga pejabat Eselon IV dan staf.

Bupati Khamami mengatakan bahwa, penandatanganan fakta integritas ini merupakan implementasi dari UU nomor 28 tahun 1999  tentang penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. selain itu,  Inpres nomor 5 tahun 2004 tentang percepatan pemberantasan korupsi serta Permenpan-rb nomor 49 tahun 2011 tentang pedoman umum pakta integritas di lingkungan kementerian lembaga dan pemerintah daerah.

Khamami meminta kegiatan ini jangan hanya sebagai formalitas saja, hendaknya dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi secara maksimal dengan berpedoman kepada peraturan Perundang-undangan yang berlaku sehingga akan terwujud pemerintahan yang semakin baik, bersih,  berwibawa dan bebas dari tindakan KKN sesuai dengan harapan masyarakat.(Jef/Sam)