Wednesday, August 4, 2021

PNS Mesuji Janji Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme

Most Read

radartvnews.com –  Penandatanganan fakta integritas dilaksanakan di kantor sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji di Wiralaga Mulya dan  disaksikan langsung oleh Bupati Mesuji Khamami.

Dalam kesempatan ini, beberapa pejabat yang menandatangani fakta integritas diantaranya sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Rizal Fauzi bersama dengan staf ahli Bupati, asisten inspektur, kepala Bappeda dan kepala bagian penandatangan. Fakta integritas dilakukan secara berurutan hingga pejabat Eselon IV dan staf.

Bupati Khamami mengatakan bahwa, penandatanganan fakta integritas ini merupakan implementasi dari UU nomor 28 tahun 1999  tentang penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. selain itu,  Inpres nomor 5 tahun 2004 tentang percepatan pemberantasan korupsi serta Permenpan-rb nomor 49 tahun 2011 tentang pedoman umum pakta integritas di lingkungan kementerian lembaga dan pemerintah daerah.

Khamami meminta kegiatan ini jangan hanya sebagai formalitas saja, hendaknya dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi secara maksimal dengan berpedoman kepada peraturan Perundang-undangan yang berlaku sehingga akan terwujud pemerintahan yang semakin baik, bersih,  berwibawa dan bebas dari tindakan KKN sesuai dengan harapan masyarakat.(Jef/Sam)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya