Saturday, July 24, 2021

Ribuan Anggota Di Linmas Di Lamtim Belum Terima Dana Insentif

Most Read

radartvnews.com – Sungguh malang nasib anggota Linmas atau Pelindung Masyarakat yang ada di Lampung Timur.

Sejak tahun 2016, diduga anggota  Linmas  di 199 desa dari  264 desa yang berada di 24 Kecamatan di Lampung Timur, yang di perkirakan berjumlah 15 ribu orang, hingga kini belum menerima dana insetif dari Pemkab Lampung Timur.

Ironisnya, walaupun dana insentif yang di berikan hanya sebesar Rp.50.000,00 setiap bulan dan di terima setiap Triwulan sekali itu, namun  entah  apa sebabnya Pemkab  Lampung Timur belum juga melunasi hak ribuan anggota Linmas ini.

Kepala Badan Linbang Pol Lampung Timur, Antoni Siaga Putra membenarkan dari 24 Kecamatan sejak Tahun 2016 anggota Linmas di 8 kecamatan sudah  menerima dana insentif  sebesar 50.000,00 Per Orangnya. Namun  sisanya yakni angota Linmas di 16 Kecamatan dari 264 desa yang setiap desa nya mempunyai 31 angota Linmas, hingga kini memang Pemkab Lampung Timur belum memberikan dana insentif dari triwulan ke tiga dan triwulan ke empat  tahun 2016 lalu.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Belum dapat dipastikan apa peyebab tidak terbayarnya dana insentif untuk para anggota Linmas  oleh Pemkab Lampung Timur ini, namun diduga anggaran dana yang ada di (BP2KAD) Pemkab Lampung Timur itu sengaja di alihkan  ke kegiatan lainnya.(Jef/Sya)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya