Scroll untuk membaca artikel
PeristiwaTanggamus

PLT Bupati Tanggamus Terima Rombongan Kapolda

2
×

PLT Bupati Tanggamus Terima Rombongan Kapolda

Share this article
PLT Bupati Tanggamus Terima Rombongan Kapolda
PLT Bupati Tanggamus Terima Rombongan Kapolda

radartvnews.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Sudarno, bersama istri melakukan kunjungan kerja ke Polres Tanggamus pada kamis 2 maret 2017.

Pada kesempatan ini, Kapolda Lampung di dampingi oleh istri juga di dampingi Pejabat Polda Lampung.

Kedatangan Kapolda di sambut oleh PLT Bupati Tanggamus, Samsul Hadi dan juga PJ. Bupati Pringsewu, Yuda Setiawan dan juga PLT Sekda Tanggamus, Andi Wijaya beserta Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf Hista Soleh Harahap.

Dalam  kesempatan ini, Kapolda mengatakan bahwasanya kunjungan kerjanya ke Tanggamus ini adalah dalam rangka ingin berinteraksi secara langsung dengan seluruh anggota yang ada wilayah hukum Polres Tanggamus.

Selain itu juga Kapolda mengapresiasi kinerja seluruh anggota Polres dan Polsek baik Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu terkait tugas-tugas pokok para anggota.

Sudjarno memberikan apresiasi kepada seluruh anggota dalam penanggalungan curas, curat, curanmor, saber pungli, pemberantasan narkoba, hingga ikut dalam pengamanan pilkada.

Selain berinteraksi langsung dengan para anggotanya Kapolda juga menyempatkan diri untuk mengecek seluruh ruangan yang ada di Mapolres Tanggamus.

Diantaranya ruangan tahanan dan juga ruangan pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).(Jef/Edi)