Wednesday, August 4, 2021

Warga Sukadana Dukung KPK Terkait Pemanggilan Bupati Lampung Timur

Most Read

radartvnews.com – Hebohnya pemberitaan media masa terkait rencana pemanggilan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim oleh Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai saksi gratifikasi pembahasan anggaran di Direktorat Jenderal Pembinaan Pembangunan kawasan transmigrasi di Kementrian Tenaga Kerja tahun 2014.

Meski hanya berita yang mengegerkan masyarakat Lampung Tiumur  terkait KPK yang akan melakukan pemanggilan Chusnunia sebagai saksi, namun hal ini langsung di respon oleh masyarakat Lampung Timur.

Salah satu warga Sukadana, terang- terangan mendukung rencana KPK terhadap pemanggilan Bupati Lampung Timur Chusnunia  Chalim.

Bahkan, warga  meminta agar KPK, benar- benar serius dalam menindaklanjuti kasus yang terjadi Dirjen P2K Trans tahun 2014 ini.

Diketahui rencana pemangilan KPK terhadap Chusnunia Chalim, terkait jabatan Chusnunia sebelum menjadi Bupati Lampung Timur yang merupakan mantan Anggota Komisi IX DPR RI.(Jef/Sya)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya