Thursday, July 29, 2021

APBD Kota Bandar Lampung Tunggu Keputusan Kemendagri

Most Read

radartvnews.com – Polemik pembatalan APBD Kota Bandar Lampung oleh Pemerintah Provinsi Lampung beberapa waktu lalu belum menemui titik temu. Sekertaris Daerah selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah, telah melakukan pertemuan dengan Kemendagri untuk pembahasan pembatalan tersebut, agar di bahas oleh Kementerian sebagai pihak penengah.

Hal ini di katakan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono, dirinya mengatakan telah menyampaikan pendapat mewakili Gubernur Lampung, Ridho Ficardo terkait pembatalan Perda tersebut pada pertemuan yang di gelar di kantor Kemendagri senin lalu, untuk membahas APBD Kota Bandar Lampung, yang nantinya keputusannya di serahkan ke Mendagri.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Pihaknya menjelaskan, dalam hal penyelenggara Pemerintahan Daerah Kabupaten, Kota tidak dapat menerima keputusan pembatalan Perda Kabupaten, Kota, Bupati, Walikota dapat mengajukan keberatan kepada Menteri paling lambat 14 hari sejak keputusan pembatalan, Perda Kabupaten, Kota atau Peraturan Bupati, Walikota di terima.(Bow/Ren)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya