Wednesday, August 4, 2021

Korem 043 Gatam Gelar Apel Pasukan

Most Read

radartvnews.com – Sebanyak 300 Personil Jajaran Komando Resimen Garuda Hitam 043 Provinsi Lampung melaksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Operasi Imbangan, Satgas PAM,  Wilayah III menjelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) IORA (Indian Ocean Rim Association) Ke – 20, yang akan digelar pada 4 hingga 6 Maret mendatang di Jakarta Confersion Center.

Apel dipimpin oleh Kasi OPS Korem 043 Gatam, Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo dan bertindak sebagai Komandan Apel. Mayor Inf Bowo Suprapto, Kasi OPS Korem Gatam mengatakan, pengaman Wilayah Tiga ini difokuskan di beberapa Objek Vital seperti Bandara Radin Intan Dua dan Pelabuhan Bakauheni sebagai Tempat Penyebrangan menuju ke Pulau Jawa.

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Diharapkan dengan Apel Kesiapsiagaan ini para anggota tidak hanya menjalankan perintah untuk pengaman namun biasa mengetahui apa yang harus dilakukan. (Ren/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya