Tuesday, August 3, 2021

Pemeliharaan Pembangkit Listrik, PLN Berlakukan Pemadaman Bergilir

Most Read

radartvnews.com – Masyarakat provinsi lampung kembali harus bersiap untuk bergelap – gelapan kembali, PT.Perusahan Listrik Negara Provinsi Lampung akan kembali memberlakukan sistem pemadaman bergilir. Ini di sebabkan adanya pemeliharaan salah satu pembangkit listrik yang berada di Unit Tiga Tarahan. Pemadaman sendiri akan berlangsung selama satu hingga dua jam.

Supervisor Humas PLN Lampung, Fernandus Hernawan, mengatakan bahwa  saat ini pihak PLN Lampung akan melakukan pemadaman bergilir selama sebulan kedepan. Pemeliharaan ini di lakukan untuk menstabilkan kelistrikan di Lampung yang  beberapa waktu lalu gardu PLN sempat mengalami kerusakan.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Selain itu, dirinya menambahkan bahwa rusaknya gardu di PLTU Sebalang kini mulai dilakukan pemeliharaan. Selain itu PLN Lampung juga telah mendapatkan transfer dari Sumatera Selatan sebesar 330 Mega Watt. (Ayu/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya