Tuesday, July 27, 2021

Penegak Hukum Didesak Periksa Wakil Bupati Lampung Timur

Most Read

radartvnews.com – Sambil membawa alat dari bambu untuk dibunyikan, belasan massa yang terdiri dari kebanyakan wanita ini berteriak dan menyayikan yel yel, tangkap tangkap tangkap koruptor,  tangkap koruptor sekarang juga. Teriakan dan yel yel massa ini sebagai bentuk kekecewaan terhadap mafia proyek di Dinas Kabupaten Lampung Timur yang di indikasi kuat dilakukan Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari.

Dugaan mafia proyek yakni  Proyek Rehabiltasi Pemeliharaan Jalan Ruas Jalan Tegal Gondo-Tanjung Inten,  tahun anggaran 2016 dengan nilai anggaran 2,8 milyar yang melibatkan keluarga Zaiful Bokhari.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Massa mendesak kejati Lampung untuk mengusut tuntas mafia proyek di Lampung Timur, mendesak para penegak hukum memanggil Zaiful Bokhari dan beberapa orang yang diketahui bernama Suparjan dan Yuliana saifullah Sahmin Saleh untuk diperiksa.

Usai menyampaikan aspirasi, belasan massa ini pun langsung membubarkan barisan dengan tertib mengunakan kendaraan. (Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya