Saturday, July 31, 2021

Tahun ini Dinas PUPR Mulai Perbaiki Kerusakan Jalan Nasional

Most Read

radartvnews.com – Infrastruktur jalan merupakan urat nadi perekonomian di setiap daerah, kondisi Jalan Nasional di Provinsi Lampung sendiri saat ini sembilan puluh persen mantab meski masih terdapat beberapa ruas jalan mengalami kerusakan. Kepala Dinas PUPR Provinsi Lampung Budi Darmawan mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pemeliharaan rutin Jalan Nasional yang ada di beberapa Daerah di Provinsi Lampung.

Perbaikan sendiri ada yang ringan dan ada yang berat, seperti aspal yang mengelupas dan jalan bergelombang. Dirinya juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk bersabar saat melintasi ruas jalan yang sedang di perbaiki.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Pemerintah Provinsi Lampung sendiri terus berupaya untuk memperbaiki Infrastruktur diantaranya yakni jalan, pembenahan pasca bencana banjir juga terus di lakukan dengan dukungan Kabupaten Kota. (Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya