Saturday, July 24, 2021

Harga Emas Mahal,Omset Penjualan Perhiasan Imitasi Capai Puluhan Juta

Most Read

radartvnews.com – Mahalnya harga emas, membuat sejumlah masyarakat Kota Bandar Lampung, mulai meminati perhiasan imitasi. Selain harganya yang terbilang murah, perhiasan imitasi memiliki kesamaan dengan perhiasan yang aslinya.

Menanggapi hal tersebut, salah satu pedagang perhiasan imitasi, Yuliana, menuturkan bahwa perhiasan imitasi saat ini mulai diminati masyarakat. Bahkan, penjualan perhiasan imitasi dalam sebulan bisa mendapatkan omset mencapai 30 juta. Selain harganya yang murah dan terjangkau, perhiasan imitasi memiliki kesamaan dengan perhiasan aslinya. Salah satunya seperti harga cincin yang hanya berkisar 30-75 ribu rupiah, gelang dengan berlapis emas dijual seharga 50-200 ribu rupiah.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Sementara itu hal senada juga diungkapkan pedagang lainnya dewi, mengatakan bahwa untuk menjaga agar perhiasan tetap awet, kita cukup menggunakannya ketika hendak pergi keacara tertentu,  jangan mengenai detergen atau air garam. Hal tersebut bisa membuat perhiasan tidak tahan lama.(Ayu/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya