Sunday, August 1, 2021

Orang Tua Caca Tolak Adanya Perdamaian Dengan Andika

Most Read

radartvnews.com – Kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) yang dilakukan oleh Maesa Andika Setiawan atau Andika Kangen Band, terhadap istrinya Chairunnisa alias Caca, nampaknya akan terus berlarut larut.

Hingga saat ini pihak keluarga Chairunnisa alias Caca belum mau melakukan perdamaian dengan Andika Kangen Band. Sebelumnya, Andika Kangen Band melalui tim kuasa hukumnya beberapa waktu lalu telah mengajukan surat permohonan penangguhan penahanan ke Polresta Bandar Lampung.

Pihak keluarga Caca sendiri angkat bicara terkait permasalahan ini. Ayah Caca, Irhamullah, mengaku hingga saat ini belum mau bersedia melakukan perdamaian dengan Andika Kangen Band. Irham mengatakan, pihaknya memberikan pelajaran terlebih dahulu terhadap Andika, karena telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap anaknya Chairunnisa alias Caca.

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

Sebelumnya, Andika vokalis Kangen Band, ditahan oleh Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung, Sabtu lalu. Andika ditahan setelah menjalani pemeriksaan selama beberapa jam, pelantun lagu Bintang 14 Hari ini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga( KDRT ) terhadap istrinya Chairunnisa Alias Caca.(Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya