Friday, August 6, 2021

PLN Dihimbau Tidak Padamkan Listrik Saat Ujian Nasional Berbasis Komputer Berlangsung

Most Read

radartvnews.com – Jumlah Sekolah penyelenggara Ujian Nasional tahun 2017 naik 100 %.  Jika pada tahun lalu hanya di ikuti oleh 94 sekolah, maka di tahun ini ada 361 sekolah jenjang SMA/SMK yang siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Sulpakar mengatakan bahwa dari 1.144 sekolah jenjang SMA/MA dan SMK se-Lampung ada 361 sekolah yang menyatakan kesiapannya dalam penyelenggaraan Ujian Nasional Berbasis Komputer, jumlah tersebut terdiri dari 144 sekolah jenjang SMA dan 217 sekolah jenjang SMK Negeri maupun Swasta.

Berita Lainnya  Asrama Haji Jadi RS Darurat Covid, Beroperasi Mulai Pertengahan Agustus

Menurutnya dengan jumlah sekolah penyelenggara Ujian Nasional Berbasis Komputer yang naik drastis tersebut pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan PLN Distribusi Lampung untuk tidak melakukan pemadaman selama pelaksanaan Ujian Nasional berlangsung.

Sebelumnya di ketahui sedikitnya 64.317 siswa se-Lampung di jadwalkan akan mengikuti Ujian Nasional tahun 2017 dengan rincian 54.844 siswa jenjang SMA/MA dan 9.473 siswa jenjang SMK.(Liz/Aur/Bow)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Cuaca Ekstrem, Lampung Rawan Puting Beliung Sepekan Kedepan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya