Friday, August 6, 2021

Arus Lalulintas Macet Hingga Lima Kilometer

Most Read

radartvnews.com – Jembatan yang terletak di jalan Lintas Timur Kabupaten Mesuji yang menghubungkan Provinsi Lampung dan Provinsi Sumatra Selatan nyaris ambrol, dalam kejadian ini jalan Lintas Timur Kabupaten Mesuji mengalami kemacetan sejauh 5 kilometer, dari arah oki Sumatra Selatan dan dari arah Tulang Bawang Lampung.

Kasat lantas polres Mesuji Akp.Reza Khomeini menghimbau kepada para supir truk untuk tonase berlebih minimal tonase yang di atas 20 ton untuk melewati jalur tengah, dari arah Palembang melewati Indralaya dan dari arah Lampung sendiri melewati Way Kanan, karna situasi jembatan yang makin parah dan untuk mengantisipasi agar jembatan tidak terlalu parah.

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Dan untuk kendaraan kecil supaya berhati-hati dan bersabar mengantri karna lubang jembatan yang semakin besar, jangan sampai mobil tejebak. Kepolisian lalulintas polres Mesuji sendiri bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU). Kabupaten Mesuji, sudah berusaha untuk menimbun namun tidak bertahan lama. (Sam/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya