Friday, July 30, 2021

Dua Unit Sepeda Motor Milik Pegawai Digindol Pencuri

Most Read

radartvnews.com – Aksi pencurian di lingkungan perkantoran di Lampung Timur benar-benar makin merajalela. Betapa tidak, hanya selang sehari pada Senin kemarin  para kawanan mengasak isi Rumah Dinas Perhubungan Lampung Timur.

Kali ini dua unit sepedah Motor sekaligus milik pegawai di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan pengendalian penduduk Lampung Timur, selasa siang tadi yang sedang terparkir di halaman kantor  lenyap di gondol maling.

Peristiwa pencurian  itu terjadi sekitar pukul 13.00 selasa siang. Dimana korban bersama  rekannya Putu  pemilik sepedah motor vixion, datang kekantor  sekitar pukul 08 pagi setelah itu kedua nya memakir sepedah di halaman kantor.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Selang  beberapa jam kemudian, salah satu rekannya  memberitahukan kalu motor  milik nya  sudah tidak ada lagi. Mendengar itu korban langsung mendatangi lokasi parkir  yang ada di halaman kantor, dan ternyata  motor  honda revo dan vixion milik rekannya lenyap di gondol maling.

Diduga marak Aksi pencurian yang terjadi di lingkungan Pemkab Lampung Timur itu, akibat lalainya petugas satuan Pol PP  yang terkesan tak sigap dalam melakukan penjagaan di lingkungan perkantoran Pemkab Lampung Timur.(Sya/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya