Monday, August 2, 2021

Jalan Penghubung Dua Kampung Di Lamteng Terendam Banjir

Most Read

radartvnews.com – Jalan penghubung antara dua Kampung yakni Kampung Simpangagung, dengan Kampung Donoarum, tepatnya di depan Pasar Simpang Agung, Kecamatan Seputihagung, Kabupaten Lampung Tengah, terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut selama lebih dari empat jam, yang mengakibatkan air sungai disekitar lokasi meluap.

Akses jalan tersebut tidak dapat dilewati oleh kendaraan roda dua. Sebab, ketinggian air mencapai satu meter sehingga banyak pengendara roda dua yang mengantri, menunggu air surut atau berbalik arah. Tidak hanya jalan, banyak toko yang tutup lebih awal, lantaran toko mereka juga sempat terendam banjir.

Buruknya fungsi Draenase, juga merupakan salah satu penyebab banjir. Tidak hanya merendam jalan, banjir juga sempat merendam beberapa toko warga di sekitar lokasi.

Banjir mulai surut, sekitar pukul 22.30 wib dan para pengendara sudah bisa melintasi jalan tersebut. Meski sudah dapat dilintasi, namun pengendara harus berhati-hati.(Tik/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya