Sunday, July 25, 2021

Hendak Memasak Nasi, Ayah dan Anak Terbakar Akibat Ledakan Tabung Gas 3 Kg

Most Read

radartvnews.com – Nasib malang yang dialami Slamet Pulo ( 80 tahun ) dan anaknya Watinah ( 33 tahun ). Kedua warga Kelurahan Baturaja, Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran ini terpaksa harus dilarikan ke Ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Daerah Abdul Muluk Bandar lampung.

Keduanya terpaksa mendapatkan perawatan dirumah sakit lantaran menderita luka bakar serius akibat ledakan tabung gas tiga kilogram. Sang ayah mengalami luka bakar hampir disekujur tubuhnya, sementara sang anak hanya mengalami luka bakar di bagian kakinya.

Menurut korban Watinah, peristiwa meledaknya tabung gas  terjadi pada rabu pagi sekitar pukul 05.00 Wib saat dirinya hendak memasak nasi. Sebelum memasak dirinya memasang tabung gas yang baru dengan yang lama, namun tiba tiba saja sambungan gas dan selang mengalami kebocoran hingga mengeluarkan percikan api.

Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

Korban yang panik kemudian melempar tabung gas tersebut kekamar mandi, namun disaat yang bersamaan terdapat tungku api yang menyala, percikan api langsung menjalar hingga mengenai korban, sang ayah yang berniat menolong anaknya justru ikut terbakar.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung berusaha memadamkan api sehingga api tak menjalar dan membesar. Sementara kedua korban sendiri kini masih menjalani perawatan secara intensif.(Gal/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya