Thursday, July 29, 2021

Peduli Sesama,LPMP dan RRI Gelar Donor Darah

Most Read

radartvnews.com – Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama, Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan menggandeng Lembaga Penyiaran Radio Republik Indonesia menggelar Bakti Sosial berupa donor darah. Aksi sosial ini sendiri melibatkan seluruh pegawai baik dari LPMP dan RRI. Selain itu, beberapa instansi dan masyarakat juga di libatkan. Donor darah ini sendiri sebagai agenda rutin yang di lakukan oleh kedua belah pihak dengan tema Indonesia Berdonor, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu saudara–saudara kita yang membutuhkan darah.

Kepala Radio Republik Indonesia I Made Ardika mengatakan, kegiatan donor darah merupakan agenda rutin yang di lakukan. Dalam 1 tahun RRI sendiri menggelar acara Bakti Sosial sebanyak 2 kali dan ini merupakan kegiatan pertama yang di lakukan di tahun 2017 bekerja sama dengan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan. Selain dengan LPMP, pihak RRI sendiri mengundang beberapa instansi yakni dari Kepolisian Daerah Lampung, TNI, SatPol PP dan masyarakat umum yang ingin mendonorkan darahnya, kegiatan sendiri di gelar di aula LPMP Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Sementara itu, Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Lampung Sabli Sh.Mh mendukung penuh kegiatan sosial ini. Meskipun tidak memiliki anggaran untuk mengadakan kegiatan sosial, LPMP sendiri terus mendukung program – program seperti donor darah, bakti sosial, dan peduli bencana. Anggaran sendiri di kumpulkan secara personal dari seluruh pegawai yang berkerja di LPMP.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Pada acara donor darah yang bertemakan Indonesia Berdonor ini, panitia telah menargetkan 250 kantong darah yang dapat di sumbangkan melalui Palang Merah Indonesia cabang Lampung, dari jumlah yang ditentukan panitia berhasil mengumpulkan lebih dari target. (Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya