Tuesday, July 27, 2021

Pemkot Harap Para Peserta Lomba Mampu Junjung Sportifitas

Most Read

radartvnews.com – Perlombaan OSN, FLS2N dan O2SN Tingkat Kota Bandar Lampung kembali di gelar. Dalam pembukaan yang di laksanakan di Lapangan Pahoman Bandar Lampung ini, di ikuti hampir 4000 peserta yang terdiri dari 20 kecamatan.

Perlombaan yang di khusukan bagi Pelajar Tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Pelajar Tingkat Sekolah Menegah Pertama (SMP) ini, di buka oleh Walikota Bandar Lampung yang di Wakili Sekertaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam. Sebelum meninggalkan lokasi Badri berpesan,  kepada para peserta lomba untuk bisa menjunjung sportifitas dalam mengikuti berbagi macam jenis perlombaan.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Para peserta lomba sebelum nya di seleksi terlebih dahulu di masing-masing Kecamatan. Perlombaan tak hanya tentang pengetahuan saja, ada juga Perlombaan Tradisional seperti gitar tunggal serta memainkan alat musik Khas Lampung. (Hen/Bow)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya