Saturday, July 31, 2021

PLN Masih Lakukan Negosiasi Pembebasan Lahan

Most Read

radartvnews.com – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), Provinsi Lampung masih melakukan beberapa negosisasi kepada 3 Perusahaan Pemegang hak guna, untuk pembebasan lahan pembangunan transmisi yang baru.

Menanggapi hal ini, Supervisor Humas PLN Lampung Fernandus Hernawa, mengatakan bahwa berdasarkan hasil rapat pertemuan di kantor Gubernur Provinsi Lampung terkait pembangunan  transmisi baru.

Hingga kini belum menemukan titik tengah, pihak PLN sendiri masih melakukan negosiasi pembebasan lahan untuk aliran jaringan listrik yang menyambungkan ke beberapa transmisi lainnya. PLN juga menilai bahwa, pembangunan transmisi ini merupakan kepentingan bersama. Sejak tahun 2007 silam, pihak PLN sudah melakukan beberapa negosiasi namun sampai saat ini masih belum mendapatkan keputusan yang pasti.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Dirinya juga menambahkan bahwa dengan adanya transmisi baru, akan menambah daya beban kelistrikan di Provinsi Lampung, sehingga listrik di Lampung tidak terjadi pemadaman lagi. (Bow/Ayu)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya