Friday, August 6, 2021

Sekot Bandar Lampung Berharap Pemprov Bijaksana

Most Read

radartvnews.com – Pasca pengalihan kewenangan Sma/Smk dari Kabupaten/Kota beralih ke Provinsi, banyak kebijakan yang di gagas Pemerintah Kota Bandar Lampung yang akan di evaluasi. Salah satu nya rencana Pemprov Lampung  yang akan meninjau ulang sistem pembiayaan serta Recrutment siswa dari jalur bina lingkungan.

Menagapi hal ini, pemerintah Kota Bandar Lampung, melalui sekertaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam mengatakan, meski seluruh kewenangan ada di tangan Pemrov Lampung, namun diri nya berpesan agar Pemerintah Provinsi mampu bijaksana dalam hal memikirkan nasib siswa yang telah bersekolah menggunakan progam tersbut.

Berita Lainnya  Asrama Haji Jadi RS Darurat Covid, Beroperasi Mulai Pertengahan Agustus

Badri menambahakan, jika Pemrov Lampung tak ada anggran dalam hal meyekolahkan siswa kurang mampu dari jalur bina lingkungan, pemkot Bandar Lampung berjanji akan mengcover anggran tersebut, dengan cara memberikan dana kepada siswa kurang mampu untuk bersekolah.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Asrama Haji Jadi RS Darurat Covid, Beroperasi Mulai Pertengahan Agustus

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya