Saturday, July 24, 2021

Pemkab Waykanan Beri Bonus Umroh Untuk Atlite Berprestasi

Most Read

radartvnews.com – Pelantikan kepengurusan Komite Olah Raga Nasional masa Bhakti 2016- 2020 ini dihadiri oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Edward Antony,  jajaran Forkompimda Sekretaris Daerah Kabupaten,  Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta para Pimpinan Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Masyarakat Se Kabupaten Way Kanan.

Komite Olah Raga Nasional Kabupaten Way Kanan yang diketuai oleh Deni Ribowo tersebut berdasarkan merupakan hasil musyawarah olahraga kabupaten yang telah dilaksanakan pada tanggal 20 desember 2016 yang lalu. Prosesi pelantikan kepada jajaran kepengurusan Koni Way Kanan Periode 2016-2020 ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Koni Provinsi Lampung Hanibal.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Dalam sambutanya,  Bupati Way Kanan Adipati Surya berjanji akan memberikan reword umroh geratis bagi Atlite berprestasi yang mampu menjuarai ditingkat nasional.(Bow/Ded)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya