Wednesday, July 28, 2021

Penggandaan Naskah Soal Dikawal MKKS

Most Read

radartvnews.com – Proses pembuatan dan penggandaan naskah soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional jenjang pendidikan dasar, Kota Bandar Lampung masih berlangsung.

Anggota Musyawarah Guru Mata Pelajaran Matematika Antonius Heru mengatakan proses pembuatan soal dilakukan dengan cermat. Materi soal disesuaikan dengan materi yang diterima siswa disekolah.

Wakil Kepala Bidang Kurikulum SMP Negeri 12 Bandar Lampung ini mengatakan tahapan setelah soal USBN selesai dibuat, maka master soal dari MGMP akan diserahkan ke MKKS.

Selanjutnya, setiap sekolah mengirimkan data yang dibutuhkan, dengan diakomodirnya penggandaan soal USBN oleh MKKS, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kebocoran soal.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Diketahui, tahun ini jumlah peserta USBN siswa jenjang SMP Kota Bandar Lampung berjumlah 16.902 orang. Sedangkan, untuk peserta USBN jenjang SD berjumlah 17.345 orang.(Liz/Aur)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya