Sunday, July 25, 2021

Ratusan Siswa Antusias Ikuti OSN Tingkat Kota Bandar Lampung

Most Read

radartvnews.com – Sedikitnya 120 siswa Sekolah Dasar mengikuti seleksi Olimpiade Sains Nasional tingkat Kota Bandar Lampung, diaula gedung SMP Negeri 16 Bandar Lampung, Kamis pagi.

Kepala seksi kurikulum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Suharsono mengatakan bahwa peserta OSN ini terdiri dari 60 peserta bidang studi IPA dan 60 peserta bidang Matematika, yang merupakan perwakilan dari 20 Kecamatan di Bandar Lampung. Menurutnya, proses seleksi tingkat Kota ini dilaksanakan sangat ketat, karena selama seleksi berlangsung peserta diawasi oleh 12 orang pengawas dari Disdikbud Kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

Suharsono menjelaskan jika nantinya akan dipilih tiga orang pemenang perwakilan dari tiap-tiap mata pelajaran, pemenang akan mendapatkan dan uang pembinaan. Selanjutnya pemenang juga akan mewakili Kota Bandar Lampung untuk mengikuti OSN tingkat Provinsi.

Dirinya berharap dengan diselenggarakannya perlombaan seperti ini/ bisa memacu semangat para siswa untuk terus belajar dan berprestasi.(Liz/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya