Sunday, July 25, 2021

Berawal Curi Helm, Terungkap Semua Kasus

Most Read

radartvnews.com – Awalnya, Abdul alias Keling diamankan karena kasus pencurian helm di salah satu masjid di kawasan Kemiling Bandar Lampung.

Dari hasil pemeriksaan oleh Jajaran Kepolisian Sektor Tanjung Karang Barat, pemuda 22 tahun ini mengakui kasus pencurian lainnya.

Warga Talang Padang Kabupaten Tanggamus ini juga mengakui tiga kasus pencurian rumah kosong. Dari hasil mencuri tersebut, pelaku mendapatkan satu unit laptop dan satu unit handphone.

Kapolsek Tanjung Karang Barat Komisaris Polisi Harto Agung Cahyono mengatakan, penangkapan pelaku atas informasi yang didapat dari masyarakat.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

Pelaku juga mengakui 3 kali kasus pencurian di rumah kosong. Bermodalkan obeng, pelaku masuk kedalam rumah dengan mencongkel jendela ataupun pintu rumah.

Pelaku bakal dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman  7 tahun kurungan penjara.(Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya