Tuesday, August 3, 2021

Dukung Dunia Penerbangan Lampung

Most Read

radartvnews.com – Untuk kesekian kalinya, Garuda Indonesia menggelar acara Garuda Fair yang di pusatkan di sebuah mall terbesar di Provinsi Lampung. Acara ini di hadiri langsung oleh Gubernur Lampung Muhamad Ridho Ficardo. Orang nomor 1 di Pemerintahan Provinsi Lampung ini, mengharapkan dengan adanya acara ini dapat mendukung dunia penerbangan dan mendatangkan banyak wisatawan ke Provinsi Lampung.

Ridho mengatakan dengan adanya acara ini, tempat – tempat wisata di Provinsi Lampung sendiri dapat di promosikan. Wisatawan luar Lampung dapat mengunjungi Provinsi Lampung dengan ongkos tiket penerbangan yang murah.

Diketahui Provinsi Lampung sendiri, sebentar lagi akan memiliki Bandara bertaraf Internasional yakni Bandara Udara Radin Inten II yang akan di resmikan pada pertengahan tahun ini. (Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya