Wednesday, July 28, 2021

Ketakutan, Kini Hanya Tersisa 6 Penyewa

Most Read

radartvnews.com – Kasus pembunuhan sadis atas Dewi Evi Aprianti di kamar kos Jalan Soekarno Hatta Gang Gajah Mada Satu, Tanjung Seneng Bandar Lampung menyisakan misteri.

Jajaran kepolisian belum mampu meringkus pelaku pembunuhan. Selain itu, kondisi rumah kos dengan jumlah 17 kamar itu menyisakan aura mistis bagi penghuninya.

Wajar jika kemudian banyak penghuni kos memilih hengkang dan pindah ke kosan lainnya. Jika awalnya, sebelum terjadi peristiwa pembunuhan, seluruh kamar terisi penuh.

Kini, hanya ada 6 kamar yang berpenghuni. Mayoritas mereka yang pindah beralasan karena takut dengan suasana paska pembunuhan.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Sebelumnya, sejumlah penghuni kos menemukan jasad perempuan bernama Dewi Evi Aprianti, di salah satu kamar yang terletak di bagian tengah kompleks kosan.

Dara 20 tahun dengan domisili di Jalan Samratulangi  Gang Bungsu, Kelurahan Penengahan Kecamatan Kedaton Bandar Lampung diduga dibunuh rekan prianya dengan inisial D. Saat ditemukan, korban mengalami belasan luka tusukan di sekujur tubuhnya.(Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya