Friday, August 6, 2021

Pemprov Harapkan Promosi Pembangunan Yang Lebih Baik

Most Read

radartvnews.com – Sebanyak 31 Perusahaan Perikalanan  Provinsi Lampung yang tergabung dalam P3I mengelar Konfersi Daerah tahun 2017  yang digelar jumat siang di Ballroom Hotel Seven Bandar Lampung.

Konfersi sendiri dihadiri staf ahli bidang ekonomi pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung Choira Pandarita, seklaigus membuka Konferda P3I mengatakan diharapkan P3I dapat berkeja sama dengan Pemrov Lampung untuk menginformasikan pertumbuhan daerah lampung yang selama ini dapat berada di atas pertumbuhan ekonomi nasional dan sejumlah program strategis seperti pengembangan Tol Trans Sumatera, serta pencanangan lampung sebagai Lumbung Pangan Nasional.

Berita Lainnya  38 Rumah dan Lapak PKL Rusak Diterjang Puting Beliung

Dirinya menambahkan dalam konferensi daaerah ini, diharapkan kepengurusan yang baru nanti dapat lebih berkontribusi untuk Provinsi Lampung  yang lebih baik.(Bow/Ren)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Hakim Marahi Kadis Perdagangan Metro

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya