Thursday, July 29, 2021

Ratusan Mahasiswa Fakultas Pertanian Unila Ikuti Kuliah Umum Gubernur Lampung

Most Read

radartvnews.com – Fakultas Pertanian Universitas Lampung, menggelar kuliah umum bertemakan Pembangunan Pertanian Lampung. Materi di berikan langsung oleh Gubernur M.Ridho Ficardo yang memaparkan materi seputar Pertanian di Provinsi Lampung. Saat ini di ikuti oleh ratusan mahasiswa dari Fakultas Pertanian yang sangat antusian dengan kuliah umum diisi oleh Gubernur.

Rektor Universitas Lampung mengatakan, bahwa Universitas Lampung ingin memanfaatkan ahli-ahli di bidang pertanian  dari Dosen maupun Alumnus yang menguasi Bidang Perikanan dan Bidang Pertanian akan di sinergikan dengan Pemerintahan Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat
Dengan adanya program Gubernur Provinsi Lampung yang akan meningkatkan sektor padi, kedelai, jagung, serta menumbuhkan pengusaha muda dalam Bidang Pertanian Universitas Lampung, khususnya Fakultas Pertanian siap mendukung dan menghasil kan lulusan pengusaha muda di sektor pertanian untuk Provinsi Lampung.

Dengan adanya kuliah umum ini di harapkan dapat membuka wawasan kepada mahasiswa khususnya, di Fakultas Pertanian Universitas Lampung terhadap sektor pertanian di Provinsi Lampung, dapat membuka lapangan kerja serta menjadi pengusaha muda dalam Bidang Pertanian . (Bow/Aur/Ayu)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata