Monday, August 2, 2021

Sekjend DPD PDI Perjuangan Lampung Tegaskan Bakal Calon Mutlak Wewenang DPP

Most Read

radartvnews.com – Sebagai Partai Pemenang Pemilu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menegaskan, hingga kini belum melakukan penjaringan bakal calon Gubernur yang akan di usung pada Pilgub mendatang. Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Lampung menegaskan, sesuai dengan mekanisme 031 A tahun 2011, penetapan calon merupakan wewenang Dewan Pimpinan Pusat Partai.

PDI Perjuangan sendiri mempunyai banyak kader yang mumpuni untuk terjun pada kancah pemilihan Gubernur Lampung mendatang, namun sebagai partai yang mengedepankan gotong royong PDI Perjuangan terbuka untuk berkoalisi dengan partai politik lainya.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Meskipun PDI Perjuangan memiliki perahu penuh untuk mengusung calon sendiri, PDI Perjuangan tetap tidak akan berlayar sendiri. Sejauh ini beberapa nama kader murni PDI perjuangan telah muncul ke publik dan memang berpotensi untuk maju Pilgub mendatang. (Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya