Thursday, July 29, 2021

Warga Diresahkan Aksi Perampok Berbekal Senjata Api

Most Read

radartvnews.com – Maraknya Aksi Pencurian Sepeda Motor atau Curanmor, yang dilakukan kawanan pencuri mengunakan senjata menyerupai Senjata Api membuat para warga Jalan Dakwa semakin hari semakin resah dan takut, beberapa warga mengungkapkan, aksi kawanan pencuri motor diwilayah nya sudah semakin memperhatinkan, tak jarang korban pun mendapat ancaman  dari pelaku yang mebahayakan nyawa dengan todongan senjata api.

Para kawan penjahat dengan secara terang terangan meminta paksa motor korban yang berada didalam rumah warga atau  kos – kosan dengan dibawah tekanan todongan senjata api.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Warga juga mengungkapkan dalam 1 minggu terakhir sudah 4 kali terjadi pencurian sepeda motor, baik dari meminta paksa atau dicuri. Warga pun berharap dengan maraknya aksi Curanmor yang sudah meresahkan ini, para warga meminta kepada aparat penegak hukum atau polisi untuk segera menindak lanjuti.(Bow/Leo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya