Tuesday, August 3, 2021

Warga Lamtim Sesalkan Adanya Tugu Seronok

Most Read

radartvnews.com – Entah ide siapa yang membangunnya dan mungkin se Indonesia, tugu berbentuk tak karuan ini hanya ada di Kabupaten Lampung Timur. Betapa tidak, tugu yang tiba- tiba berdiri di simpang jalan pertigaan Desa Tanjung Kari Kecamatan Marga Tiga Lampung Timur, kalau perhatikan setinggi kurang lebih 80 centi meter terbuat dari pasir dan semen ini nyaris saja berbentuk mirip alat kelamin.

Berdiri nya tugu seronok itu diduga ada salah satu warga yang berinisiatif membangun tugu sebagai tanda batas desa. Akibatnya, banyak pengendara yang sering melintas di jalur pertigaan desa itu merasa risih dan malu melihat tugu bergambar seronok ini.

Ironisnya, walaupun tugu bergambar seronok itu diduga sudah berdiri lebih dari 3 bulan dan menjadi buah bibir warga, namun Pemkab Lampung Timur seperti tutup mata.(Bow/Sya)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya