Saturday, July 24, 2021

Sidang Korupsi Bupati Tanggamus, Bambang Ajukan Diri Menjadi Justice Collaborator

Most Read

Bupati kabupaten tanggamus non aktif bambang kurniawan mengajukan diri menjadi  justice colloborator  kepada majelis hakim pengadilan tipikor tanjung karang. Permohonan ini disampaikan bambang pada sidang perdana kasus gratifikasi  pengesahan apbd kabupaten tanggamus tahun 2016, senin siang.

Bupati tanggamus non aktif  bambang kurniawan  , mengajukan permohonan menjadi justice collaborator, atau saksi pelaku yang bekerja sama dengan penegak hukum kepda majelis hakim pengadilan tipikor tanjungkarang.

Majelis hakim yang dipimpin minan noerrachman menyatakan akan mempelajari permohonan tersebut. Sesuai pengertiannya, justice collaborator adalah saksi pelaku yang membantu penegak hukum untuk membongkar kasus korupsi yang lebih besar   atau membuka peran pelaku lainnya . Namun, bambang enggan memberi penjelasan secara rinci. Apakah akan mengungkap adanya pelaku lain dalm kasus gratifikasi tersebut. (jef/leo)

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban