Saturday, July 31, 2021

Diduga Sakit , Kakek Sebatang Kara Ditemukan Tewas Didalam Rumahnya

Most Read

Seorang kakek sebatang kara , ditemukan tidak bernyawa didalam rumahnya di jalan ikan hiu kelurahan pesawahan, teluk betung selatan, Bandar Lampung. Kakek berusia 80 tahun ini diduga meninggal dunia karena sakit jantung. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP disekitar lokasi. Dari olah TKP tersebut tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Warga di jalan ikan hiu, kelurahan pesawahan teluk betung selatan, Bandar Lampung , dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok jenazah dari dalam rumah. Diketahui jenazah tersebut bernama Parto, seorang kakek yang sudah berusia 80 tahun. Kakek yang tinggal sebatang kara di rumahnya tersebut diduga meninggal dunia karena terkena penyakit serangan jantung.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Aparat kepolisian dari polsekta teluk betung selatan, Bandar Lampung yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk memastikan penyebab kematian korban. Dari hasil olah TKP tersebut, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. (Bow/Galih)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang