Tuesday, July 27, 2021

Walikota Titipkan Masalah Babaranjang ke DPRD Provinsi

Most Read

radartvnews.com – Kereta api batu bara rangkaian panjang atau yang biasa di kenal dengan KA babaranjang, menjadi pembahasan khusus pemerintah Kota Bandar Lampung  bersama anggota DPRD provinsi Lampung. Kedua belah pihak sepakat meminta PT. Bukit Asam bertanggung jawab atas masalah ini.

Aktivitas hilir mudik kereta api  batu bara rangkaian panjang, menjadi pokok utama pembahasan dalam reses yang di lakukan oleh anggota DPRD provinsi Lampung daerah pemilihan Bandar Lampung. Selain meyebabkan polusi udara, aktivitas bongkar muat batu bara yang di lakukan bukit PT. Bukit Asam bersama PT Kereta Api menimbulkan kemacetan yang sangat panjang. Hal ini, dikarenakan jalur yang di lalui  berada di pusat-pusat kota. untuk itu Walikota Herman HN meminta kepada anggota DPRD untuk segera membantu dalam hal mendukung relokasi jalur KA babaranjang. (Bow/Hen)

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif