Saturday, July 31, 2021

Dilaporkan ke Propam Polda Lampung, Pelaku Salah Tangkap Wartawan Diproses

Most Read

radartvnews.com – Didampingi sekretaris PWI Lampung, wakil ketua pembelaan wartawan, pengurus PWI Lampung, serta puluhan jurnalis. Yudi Indrawan, wartawan media harian Tras Lampung Radar Lampung Grup, resmi melaporkan atas tindakan arogansi dan salah tangkap yang dilakukan oleh oknum polisi yang bertugas direktorat narkoba Polda Lampung, saat pengerebekan terhadap massa yang melakukan pengerusakan di Polsek Tegineneng jum’at kemarin.

Wakil ketua pembelaan wartawan PWI Lampung, Juniardi sangat menyesalkan insiden pelarangan peliputan serta perbuatan tidak menyenangkan. Oleh karena itu dirinya meminta agar kasus ini segera di selesaikan dan diproses secara hukum oleh ankum pelaku. Pihaknya mendesak oknum polisi yang melakukan salah tangkap terhadap korban untuk mendapatkan sanksi atas perbuatannya menghalang-halangi kerja pers. Ini karena kerja wartawan dilindungi oleh undang-undang pers dan saat kejadian berada di ruang publik yang tidak melanggar. (Jef/Hen)

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang