Wednesday, July 28, 2021

Siswa Keluhkan Banyak Soal yang Belum Dipelajari

Most Read

radartvnews.com – Sebanyak 61.114 siswa jenjang SMA, MA, SMK se Lampung hari ini melaksanakan ujian sekolah berstandar nasional. Berdasarkan hasil pantauan di SMK Negeri 4 dan SMA Negeri 1 Bandar Lampung, sejumlah siswa mengaku mengalami kesulitan dalam mengerjakan soal agama lantaran ada beberapa soal yang belum dipelajari.

Siswa SMK Negeri 4 Bandar Lampung, Dinda Ayu Lestari dan Denis Ferisandri mengatakan bahwa hari pertama pelaksanaan ujian sekolah berstandar nasional terdiri dari dua mata pelajaran yakni pendidikan agama dan budi pekerti, serta seni budaya. Dari 2 pelajaran tersebut, mereka mengaku ada sekitar 10 dari 40 soal agama islam yang sulit dijawab. Sebab, materi soal tersebut belum diajarkan oleh guru disekolah. Selain itu, ada beberapa soal ujian yang tidak sesuai dengan yang dipelajari disekolah. (Bow/Liz/Aur)

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19